Kamis, 16 Juni 2016

Program C++ Tentang Kasir Restoran

PROGRAM KASIR RESTORAN MENGGUNAKAN BAHASA C++


Haii gaes..
Selamat malam semua,,,
        Dimalam yang sunyi ini,daripada melamun lamun gak jelas gitu mending nge post di blog tercintah ini hehe.Pada kesempatan kali ini,selain menghilangkan rasa boring di rumah akibat Joness... eeehh,, mending memposting tugas akhir semester 2 duyu hehehe.


        Dibawah ini adalah gambar program outputan setelah di compile pada bahasa pemrograman C++  yaitu program pembayaran pada restoran,atau bisa disebut juga program kasir restoran. Setelah di compile program,maka akan terdapat beberapa daftar menu paket makan seperti menu Paket hemat,Paket Mantap,Paket Jumbo, Double Jumbo,dan Paket Family.Setelah itu kita memilih paket misalnya paket 1 yaitu paket hemat dan disana sudah terdapat harganya dan kita pun bisa menambahkan berapa porsikah makanan yang kita pesan,jika kita ingin menambahkan pesanan lagi kita juga bisa memilih tambahan yang tersedia di layar lalu kita bisa menambahkan berapa porsikah makanan tambahan yang kita pesan dan kita pun langsung bisa melihat total harga makanan yang kita pesan tadi. Jika kita ingin menambah paket lagi,kita bisa memasukkan tulisan "y", dan jika tidak,kita bisa langsung mengetikan "n" pada perintah "Apakah anda ingin menambah lagi?". 





      Demikian penjelasan beserta outputan program yang dapat saya sampaikan,kurang lebihnya mohon maaf yang sebesarnya, terimakasih telah berkunjung di blog saya dan sampai bertemu di kesemptan berikutnya dan semoga bermanfaat. :))
 



 


0 komentar:

Posting Komentar